PostRank

Buku Tamu Koe


Buku Tamu Koe , Wajib diisi bila anda berkunjung disini

Nonton TVkoe


at .

GOOGLE



speedtest

Test your Internet connection speed at Speedtest.net

Rabu, 01 April 2009

Profile



Hallo ... Mungkin ini sekilas tentang diriku... aku dilahirkan di satu desa yang damai dan tenang ... tepatnya di Desa Mojopurno Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.Tempat tinggalku mungkin nggak seramai kota, tapi bukan juga sesepi pedalaman ... hehe bingung khan .....

32 tahun yang lalu untuk pertama kalinya aku melihat terangnya sinar matahari setelah 9 bulan 10 hari aku terkandung dalam perut ibuku. Terlahir dalam satu keluarga yang sederhana tapi tidak membuat aku jadi minder tapi malah membuat aku percaya diri untuk bisa berbuat ato juga bersikap sama dengan kawan - kawanku yang mungkin dari segi ekonomi yang lebih dariku.Masa kanak - kanak yang begitu indah tapi juga ada sisi sedih bila aku mengingat masa kecilku itu.Terlahir sebagai anak tertua dari 2 bersaudara aku oleh bapak diberi nama yang rada aneh kalau dilihat dari suku jawa. Bapak yang waktu itu masih menganut agama Hindu memberiku sebuah nama Ida Bagus Bedjo Alit, tapi dikarenakan nama tersebut saudara bapak seakan tidak setuju maka oleh bapak namaku diganti jadi Nanang Suatmaji.

Masa kecilku tergolong bahagia tapi juga tergolong tidak,turut cerita dari bapak waktu aku lahir aku sudah terkena penyakit typhus makanya kulitku seakan berwarna biru dan karena itu aku sudah mengenal Rumah Sakit :) banyak uang atau juga harta benda berharga yang dijual hanya untuk menyelamatkan nyawa kecilku.Dan walhasil setelah menghabiskan seperangkat perhiasan ibuku , sebagian dari ternak pamanku dan juga gaji bapakku yang status kerja sebagai Satpam dari sebuah perusahaan. Dan alhamdulillah dari perjuangan orang tuaku dan juga para saudara akhirnya aku bisa meneruskan hidupku sampai dengan sekarang .....

Sekarang perkenankan aku hadir disini sebagai kawan ngeblog dan juga sebagai sahabat meski hanya sahabat pena saja. Saya hanya menawarkan persahabatan bukan permusuhan jadi mari kita galang persatuan dan kesatuan demi kejayaan negeri tercinta

2 komentar:

easy mengatakan...

hello...
semoga kita bisa menjalin pertemanan walo hanya di dunia maya :)

Bram`s " Nanang Suatmaji " Indrajied mengatakan...

terima kasih moga aja jalinan persahabatan kita langgeng selamanya

Posting Komentar

Masukkan komentar anda tentang wacana diatas